Dipercaya Kembali Pimpin YKI Taput, Ny Nikson Nababan Akan Terus Berjuang Menjadi Saluran Kasih

Ketua YKI Taput Satika Simamora

topmetro.news – Ketua YKI Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi melantik Satika Simamora SE MM sebagai Ketua YKI Cabang Taput.

Acara berlangsung pada Pelantikan Kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Tapanuli Utara Periode 2021 – 2025 secara ‘Virtual Zoom’, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Tarutung, Jumat (25/6/2021).

Pelantikan secara serentak bagi beberapa pengurus YKI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh Nawal Edy Rahmayadi bertempat di Aula T Rizal Nurdin, Medan Sumatera Utara.

Rapat YKI Taput

Usai pengukuhan, Ketua YKI Cabang Taput langsung memimpin rapat bersama para pengurus yang baru menjalani pelantikan. Istri Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi tersebut berpesan, agar seluruh pengurus semakin serius dan memberikan kepedulian dalam mengabdikan kepada masyarakat.

Satika Simamora pun mengaku bersyukur telah dapat kepercayaan kembali untuk memimpin YKI Cabang Taput.

“Semoga Tuhan memberi saya kekuatan untuk memimpin setiap organisasi ini dengan baik. Karena selain menjadi Ketua YKI, saya juga dipercaya untuk memimpin PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda. Oleh karena itu, YKI harus tetap menjadi salah satu saluran kasih di Tapanuli Utara yang mulai dari hal kecil. Semoga apa yang kita kerjakan jadi berkat bagi semua orang,” papar Satika Simamora.

“Di awal periode kedua ini, masih banyak tantangan yang akan kita hadapi. Termasuk penyiapan kegiatan penggalangan dana dengan waktu yang singkat. Untuk itu saya berharap seluruh pengurus YKI yang terpilih memberikan kepedulian segenap hati menjalankan tugas dan kewajiban sesuai poksinya. Sehingga masyarakat merasakan dampak dengan adanya organisasi ini,” jelas Satika Simamora di akhir pertemuan.

Ada pun nama-nama pengurus YKI Cabang Taput dengan ‘nahkoda’ Satika Simamora SE MM, yakni, Pelindung Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi, Wakil Ketua Marsaulina Sarlandy Hutabarat, Sekretaris Pastridawaty Simamora, dan Bendahara Herli Sinaga.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment